• Jl. Raya Pakuwon Km 2 Parungkuda
  • (0266) 6542181
  • [email protected]
Logo Logo
  • Beranda
  • Profil
    • Overview
    • Visi & Misi
    • Struktur Organisasi
    • Tugas & Fungsi
    • Pimpinan
    • Satuan Kerja
    • Sumber Daya Manusia
  • Informasi Publik
    • Portal PPID
    • Standar Layanan
      • Maklumat Layanan
      • Waktu dan Biaya Layanan
    • Prosedur Pelayanan
      • Prosedur Permohonan
      • Prosedur Pengajuan Keberatan dan Penyelesaian Sengketa
    • Regulasi
    • Agenda Kegiatan
    • Informasi Berkala
      • LHKPN
      • LHKASN
      • Rencana Strategis
      • DIPA
      • RKAKL/ POK
      • Laporan Kinerja
      • Capaian Kinerja
      • Laporan Keuangan
      • Laporan Realisasi Anggaran
      • Laporan Tahunan
      • Daftar Aset/BMN
    • Informasi Serta Merta
    • Informasi Setiap Saat
      • Daftar Informasi Publik
      • Standar Operasional Prosedur
      • Daftar Informasi Dikecualikan
      • Kerjasama
  • Publikasi
    • Buku
    • Pedum/ Juknis
    • Infografis
  • Reformasi Birokrasi
    • Manajemen Perubahan
    • Deregulasi Kebijakan
    • Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik
    • Penataan dan Penguatan Organisasi
    • Penataan Tata Laksana
    • Penataan Sistem Manajemen SDM
    • Penguatan Akuntabilitas
    • Penguatan Pengawasan
  • Kontak

Berita BRMP TRI

Balai Perakitan dan Pengujian Tanaman Industri dan Penyegar

Thumb
278 dilihat       11 Agustus 2023

Koordinasi Penyusunan SPP Lingkup BSIP Perkebunan

Pada Kamis (10/08), BSIP TRI menghadiri Rapat Koordinasi Standar Pelayanan Publik (SPP) di lingkungan BSIP Perkebunan. Tujuan dari rapat koordinasi ini adalah untuk menyelaraskan pemahaman dalam pelaksanaan pelayanan publik kepada masyarakat.

Dalam sambutannya, Ir. Syafaruddin, Ph.D., selaku Kepala BSIP Perkebunan, menegaskan pentingnya memberikan pelayanan publik yang prima kepada berbagai pihak yang berkepentingan. Ia juga menyoroti pentingnya pengembangan situs web yang berkualitas sebagai sarana untuk menyampaikan informasi mengenai layanan yang disediakan oleh satuan kerja. Situs web ini diharapkan dapat menjadi jembatan komunikasi yang kuat antara satuan kerja dan masyarakat dalam memahami layanan yang diberikan. Selain itu, Kepala BSIP Perkebunan juga mengingatkan mengenai penggunaan media sosial yang bertanggung jawab dan etis dalam menyebarkan informasi.

SPP yang telah ada akan direview oleh seluruh anggota forum, dengan penyesuaian yang diperlukan berdasarkan perubahan peraturan dan undang-undang yang baru, apabila ada. Selain itu, juga diadakan perencanaan untuk mengembangkan sarana yang mendukung kebutuhan pengguna fasilitas, sehingga dapat meningkatkan kualitas layanan.

BSIP TRI memberikan pelayanan publik berupa pengujian laboratorium, penyediaan produk pasca panen dan benih kopi, serta layanan diseminasi seperti bimbingan teknis, kunjungan, magang, dan layanan infomasi. BSIP TRI berkomitmen untuk senantiasa memberikan pelayanan prima kepada para stakeholder, khususnya di bidang tanaman industri dan penyegar.

Prev Next

- administrator


Pencarian

Berita Terbaru

  • Thumb
    Indeks Pelayanan Masyarakat BRMP TRI Triwulan II Tahun 2025
    02 Jul 2025 - By administrator
  • Thumb
    Satyalancana Karya Satya X di Apel Pagi BRMP TRI
    01 Jul 2025 - By administrator
  • Thumb
    Daya Tarik Kopi Luwak Indonesia
    30 Jun 2025 - By administrator
  • Thumb
    Merekatkan Karet Indonesia, Menguatkan Potensi Lokal di Pasar Global
    23 Jun 2025 - By administrator
  • Thumb
    BRMP TRI Perkenalkan Kopi Binturong di Pertemuan AARNET
    20 Jun 2025 - By administrator

tags

SPP Standar Pelayanan Publik

Kontak

(0266) 6542181
082127038923 (WA)
[email protected]

Jl. Raya Pakuwon Km. 2, Parungkuda, Sukabumi 43357 Jawa Barat Indonesia

https://tanamanindustri.brmp.pertanian.go.id

© 2025 - 2025 Balai Perakitan dan Pengujian Tanaman Industri dan Penyegar. All Right Reserved